Sunday 17 May 2009

tissa's day

hari itu Jumat 15 Mei gue, reno, opi, chaca, ichy, brama, adieb, netta, iqbal, witok, gati, pochi, faishal, titski dan danar dateng kerumah tissa buat ngasih birthday surprise jam 00.00 16 Mei-nya, dan ini dia foto-fotonya :3










ini si Holmes kado ulang tahun dari gue buat Tissa















ini Reno cowonya Tissa

























Kita berangkat buat nyiapin ulang tahun Tissa














naaah yg ini Ichy





















siapin kueeeee!

















hmm coba liat deh! kalo diperhatiin tulisannya tuh bukan ATISSA tapi ATIFFA! haha kayaknya tukang kuenya budek tuh



















ekspresi kaget sambil nongkrong


















tiuuuup dong































hahaha suit suiiiit, Reno ngasih kado jam swatch buat tissa :3



















naaaah mamam lo yah tis gue kasih minyak goreeeeng tuh semuka lo hihi
























plus tepung tapioka, hahaha
















yah no comment deh
















gue, chaca, tissa

































hahaha ini si ichy ga sengaja ngedudukin kuenya tissa! gara2 gue juga sih















ope
& tissa, aih ope cantiknyaaa





















tissa & me























chaca & tissa


















hmmm mam teyus























0 comments: