Tuesday 26 May 2009

nasib ya nasib

gue baru sampe rumah dari bandung, ngurusin kartu peserta untuk tes itb sabtu dan minggu besok. puyeng, capek, bingung, kesel campur aduk deh blm lagi gue belom bisa matematika dasar, grammar structure dll dll.. udah hari gini masih belom bebas, masih belom dapet kuliah, temen2 gue kayaknya udah santai kayak dipantai tinggal nunggu kebaya buat wisudaan jadi, ngurusin prom dress, foto bt dan kampus baru mereka. iri sih ya iri banget, tp mau gimana dong? gue juga sok2an ga tes swasta sama sekali sih jd ga punya cadangan. kemaren tes UI inter ga dapeeeet! hmm yayaya oke lah kalo gue doang yg ga diterima, tapi kenapa semuaaaa temen2 gue yg daftar FE-nya ga ada yg lolooooos?! ini karena emang otak kita tidak sampai atau ada faktor 'x' dibalik ini. soalnya ada temen gue namanya faris yg ikut tes ini juga dan inggrisnya tuh cas cis cus juga ga keterima. ckckck. kata tante tarot yang ngeramal gue sih begitu tuh, katanya gue ga dapet gelombang 1 karena ada bla bla bla.. eeeeeh bener kan kejadian! gile deh tuh tante2 jago bgt ngeramalnya. coba liat nanti! katanya nilai gue pas tes ITB bagus, it means ada kemungkinan gue diterima gitu kaaan? haha FYI, SBM ITB itu kapasitasnya tinggal 45 kursi lagi, sedangkan ada kabar burung yang bilang kalo yg daftar SBM-nya itu totalnya 2000 orang!

zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzeng.. bak terhempas jauh yaaah gue pas denger itu -_-

yah yauwes deh terserah pada-Mu saja ya Allah aku dapet apa ndak tuh 1:44 kursi itu. semoga otak gue nyampe standart mereka deeeh.. makanya td waktu nyokap belanja gue ikut beli susu sama sayura-mayur dan ikan. niat nya sih mau gue lahap semuanya tuh ya biar otak gue jadi pinter karena gue baru dikasih tau temen gue katanya sebelum psikotes tuh musti makan makanan dan minum minuman yang bergizi untuk meningkatkan kecerdasan iq kita! jadi gue turutin deh! bodo amat ga mikir gendut lagi gue sekarang, sehari minum 1 liter susu ditambah madu dan kapsul minyak ikan omega 3 EPA DHA juga gue lahaaaap hap hap biar cling otak gue.

oke deh ya nampaknya gue harus melanjutkan belajar bahasa inggris dan TBS verbal. yah kalo ada yang baca post gue ini semoga mau lah ya doain gue untuk hari sabtu danminggu besok semoga segala-galanya lancaaaaaar amin.

0 comments: