Tuesday 18 May 2010

haloooo blog walking

sepertinya blog saya akan saya aktifkan lagi, saya merasa sedikit tidak puas dengan tumblr dikarnakan postnya tidak bisa di ubah2 warna dan fontnya, semua post jd terlihat monoton! itu ga asik banget huaaah.. jadi untuk beberapa post saya akan menulis disini lagi, saya rasa blog lebih cocok untuk menulis post yang panjang sedangkan tumblr untuk posting2 yang lebih pendek2 serta bermacam gambar2 lucu :)

oh iya saya juga sudah mengganti url saya dr goo-goo-gjoob yang kepanjangan meskipun saya suka banget sama itu nama tp agar lebih mudah diingat saya ganti jadi priskamarina.blogspot saja, tampilan blog juga saya loh, abis terlalu kekanakan hihi jadi saya ganti all white aja deh tp masih menggunakan icon burung idaman saya, lumayan saya jadi inget lagi gimana cara ngatur HTML yang ribet itu ;)

0 comments: