Sunday 10 May 2009


ini atissa, aku, opi dan chaca.
yah kayak kata orang, yang namanya sahabat tuh baru ketemunya pas tahun terakhir di saat SMA. yah inilah 3 teman-teman terdekatku di SMA. kita sekelas dan duduk berpasangan dua-dua, opi dan chaca didepan aku dan tissa dibelakangnya.
beruntung banget ketemu sahabat kayak mereka.





ok!
SAYA AKAN JABARKAN SATU-PERSATU DARI MEREKA SESUAI NOMOR ABSEN DIKELAS







pertama,
Atissa Kania Putri

hmmm first impressionnya sih anaknya baik dan pendiem. ya! emang bener dia baik, tapi nggak bgt deh kalo pendiemnya! hahaha lagian nih anak suka ngalay-ngalay sendirian! semua gerik-geriknya, tulisan dan kata-katanya diconvert jadi A La alay bantar gebang. jidatnya juga jenong gila bak ikan lohan yg ngetren taun 2000-an. tapi bagusnya sih ini anak mempunyai insting yang lumayan tajam untuk melihat kejadian kedepan orang2 didekatnya. yah semacem kelebihan turunan kali yah. tapi sayang kemampuannya itu ga bisa buat dirinya sendiri. curhat sama dia juga uenak tenan. hati lega, solusi ketemu juga. cita2 sih jadi psikolog terkenal. jadi dia akan masuk Psikologi Binus. yah lumayan entar gue konsultasi gratis ke dia hehe. hmm pacarnya namanya Areno Papadaki ya nama panggilannya Reno atau Birski karena perutnya itu kayak orang pecandu bir! gini2 pinter loh. peserta PMDK UI dan biasa dikirim-kirim buat ikut olimpiade ekonomi. duh duh tp kalo buat urusan nikah nanti obsesi doi sih punya suami model celana dalem perancis (ngarep).






kedua,
Gasawati Kusumaningrum

panggil aja Chaca. kecil, mungil, chubby, supel daaaaan lain2. haha chaca nih kecil2 temenya banyaaaaaaak sekali. ga ngerti kenal dimana aja. pokoknya kata orang2 kalo jalan sama dia tiap sekian langkah ada aja yang manggil doi. chaca nih putrinya kak kusumo alias om cucumo. dulu om cucumo sering ngedongeng di TVRI. hihihi jadi chaca ikutan aktif deh nge-mc2 dimana2 bareng geofani. hahahaha. cita2nya..... hmmm... waduh pokoknya jadi istri pejabat deh. dan berguna bagi nusa bangsa dan agama. mau masuk FKM UI, semoga chaca diterima. gue juga diterima. biar kita sama2 di depok ya cha ya. salut juga sama chaca, demi UI universitas swastanya dilepas. jadi sekarang diantara ber-4 gue dan chaca lah yg masih tunggang langgang belum dapat kuliah. pacarnya namanya Brama Satya Putra. dipanggil Brama. tampang paling preman taaaaapi tipikal suami2 takut istri. hihihi tapi lucu banget deh yang namanya ngeliatin mereka pacaran. yang aweeeet yaaaah kalian.






ketiga,
Hopea Ingvirnia Erwin

opi, ini dia yang paling tinggi semampai diantara kami ber-4, cantik, putih mulus, pinter politik, dewasa, dan masih banyak lagi. gue ngerasa hidupnya hampir perfect deh opi. dia tertarik sama jurusan hukum, maka dari itu dia mau ambil FH Trisakti. orangnya tegas. berpendirian. mandiri. wawasannya juga luas. politik juga pinter karena ibunya opi tante Iin adalah salah satu caleg DPD di pekanbaru yang insya Allah terpilih lagi dalam pemilu yang baru saja kita lakukan kemarin. jadi untuk issue2 politik si opi mah jagonyaaaaa paling up to date!. taken sama Mohammad Al Adieb biasa dipanggil Adieb. mereka bak pasangan sempurna deh kalo gue liat, romantisnya. hihihi, seneng liat mereka, mukanya rada2 mirip. mungkin mereka jodoh kali yaaaah? secara orang tua udah saling kenal, sama2 asal pekanbaru pula, sama2 good looking.. wew kayak amplop sama perangko deh euy. pokoknya kalo nikah undang gue ya!



itulah sahabat-sahabat terdekat saya di SMU tercinta Al azhar 3





dan yang terakhir ya saya sendiri. yah saya ya gini2 aja orangnya. maaf saya ga bisa nilai diri sendiri hehe. pinginnya sih masuk KKI FE UI. dan tinggal nunggu pengumuman juga. tapi saya akan coba SBM ITB dan Akun UNPAD juga. makanya deket2 ini kerjaan saya cuma les, belajar sama berdoa. beda deh sama mereka yang enak udah bebas (ngiri). yah semoga adalah satu kek gitu yang dapet (amin). dan semoga yang dapet UI.







kita emang baru bener2 deket kelas tiga ini. tapi semoga kedapan kedepannya insya Allah kita tetep sahabatan terus. meskipun kuliahnya beda2 semua kampusnya. pokoknya saya sangat sayang sama my wonderful girlfriends ini deh.

0 comments: