Sunday 10 May 2009

dulcolax oh dulcolax

yaaaaaa pagi2 gue bangun, nengokin si kompak bentar, trs langsung mandi, makan bakpao solo lagi dan brgkt ke daerah haji nawi untuk to usm itb. bruuuum bokap gue nyetir rada ugal2an untung pas sampenya jam 9 teng! haha. lalu gue langsung naik ke lantai 2 ngambil soal dan lembar ljk-nya trs lgs masuk ruang 3... "lah?" nahlo... "kok sepi?" aaaaa cuma gue seorang anak ips yang dateng huhu padahal putri salah satu temen les gue bilang mau dateng.. yauwes deh jadilah gue to sendirian ga bisa nyontek siapa2!.

huaaahm ternyata ribet amat yah cuma to doang suruh buletin ini itu banyak bgt sampe kram.. OK pertama gue kerjain soal TBS yang verbal, hmmmm.. lumayan sih bisa 3/4nya lah. lalu kuantitaf, Allhamdulillah bisa semua. selanjutnya spasial, aaah ini sih asik pilah-pilih gambar aja.. (selang beberapa saat) "duh kok perut rada gaenak sih.." hmm tp gue tahan aja gue lgs menuju bahasa inggris yang banyak soal2 grammarnya. kebetulan gue baru aja tes ui inter jadinya sangat terbantu. tapi... perutku sakit lagi dan lagi dan lagi! ok gue tahan tp yah hehe gitu deh ruang 3 jadi agak bau2 tidak enak gitu alias bau kentut gue. untungnya dikelas itu isinya cuma gue seorang. dan ketika hampir selesai ngerjain bhs inggris... "kruyuk kruyuk.." zzzz ini kok kayaknya udah gabisa ketahan! padahal gue minum dulcolax kemaren paginya masa baru bereaksi gini hari?! duuuhh siyaul tuh dulcolax ga pas bgt sih dtg kontraksinya. yaudah dengan malu2 anjing akhirnya gue lari ke toilet yang mana gue ga tau toiletnya itu dimana secara gue anak baru. tp akhirnya ketemu juga sih dipojokan. (selang beberapa lama) "fiuuuuh leganyaaaaaaaaa.. tak terkiraaaaa..". langsung deh gue balik ke kelas walaupun sempet diliatin anak2 ipa yg gue ga kenalm tp ga apa2 deh yg penting mulesnya ilang. dan beberapa saat setelah gue selesai pooping temen sekelas gue si... (aduh gue lupa lagi namanya) dateng. padahal to mulainya jam setengah 9 dia dateng jam setengah 11 gara2 ketiduran!! yah emang itu habitnya cowok deh hahaha.. ini org rada aneh juga sih, rada nyolot2 gmn gitu dr pertama kali ketemu. krn dia pendiem jadi serasa duduk disebelah aja patung gue. tp overall sih baik lah drpd gue sendirian. yang pasti ini org tuh udah alumni dan dia mau coba SBM ITB lagi. ckck wah rajin bener yah.

yaudah deh segitu aja, sekarang gue mau coba belajar buat UAS agama dan pkn besok!

0 comments: