Sunday 10 May 2009

sabtu hmmm


duh post pertama gue nih, blog pertama dan satu2nya juga.. gini nih gara2 dr hari jumat udah libur dan gue ga ada kerjaan selain les, gue juga gaboleh malem mingguan plus keluar2 rumah gara2 senin UAS! huh! padahal td my konco2 pada jalan2 makan2 eeeh gue malah dikamar doang, belajar juga kaga yang ada malah ngemil terus deh ngabisin bakpao solo sampe 5! waaaaaaaa padahal gue rencana mau nurunin 5 kilogram lagi biar sampe ke berat ideal gue! kalo kata timbangan temen gue sih berat sm tinggi dan lemak gue seimbang, ah tp kok kata majalah berat gue harusnya tuh 43 kg tp sekarang malah 48 kg! zzzzz gimana foto bt dan prom nanti -___-

nah kan makanya gara2 ga ada kerjaan dari kemaren2 ya kerjaan gue cm didepan si kompak (nama notebook kesayangan gue), denger lagu sampe apal urutan tracknya dan download2 ebook gratisan deeeeh hehehe ini niiiih yg paling asik.. tinggal minta ebook readernya aja deh sm papa buat hadiah masuk kuliah :3 eeeeh tp masalahnya gue blm keterima kuliah dimana-mana nih.. lg nungguin pengumuman ui inter semoga keterima ya Allah..
btw karna gue asik download2 ebook yaudah gue download aja dummies series banyaaaaak bgt.. hahaha sampe puas.. padahal ga bakal kebaca semua juga sih. nah gue download google blogger for dummies (yah maklum saya emang gaptek) tp ga apa2 namanya jg otodidak.. hehe.. trs ya gue ikutin aja apa kata tuh buku, daaan jadi deeeh blog ini :3 hahahaha

yaudah sih yah udah jam setengah 3 pagi juga, bsk musti bangun jam 8 krn ada try out -__-

0 comments: