Friday 17 July 2009

haduh

gue baru inget kalo tanggal 17 tuh hari ini.. dan hari ini berarti terakhir kesempatan gue daftar STAN, bayar juga dan sekaligus ngembaliin formulirnya!! seharian mana bisaaaa ngurus kayak gitu.. aduh jual mahal amat deh tuh kampus.. lagi kenapa deh bokap gue maksa amat nyuruh gue coba2 tes disitu.. okelah bagus tapi kan lama jadinya musti D3 dulu kerja dulu baru deh S1.. (serasa diterima bgt deh gue) haha mksd gue ngapain daftar wasting money aja kan.. jd gimana dooong daftar ga ya? apa pura2 dafar aja? padahal jalan.. aduuuuh males juga dari kemaren gue lagi ga enak badan, mendadak dangdut abis pulang dr FX gue panas dan puyeng bgt, ini pasti si Tissa deh wabahnya.. dari siang badan doi kan anget, tp cm di daerah sekitar ketiak a.k.a ketek aja dia angetnya (hiii.. peace tiss..) hahahaha..

aduuuuh males males males musti ke bank, ngisi formulir, nyiapin fotokopi ini itu, trs ke kantor nyokap ambil bukti pembayarannya, trs ke STAN :( capeeeeeeek.. hari ini gue musti ngurusin 2 kampus soalna prasmul juga harus buru2 bayar karena gue gelombang terakhir tes disana.. ampun dijeeee
okelah gue mandi dulu deh yah.. hmm hmm duh males juga sih kena air pagi2.. yauwes dadaaah

0 comments: