Thursday 16 July 2009

nya nya nya nya

anyway seperti yang gue bilang tadi temen2 gue seneng bgt akhirnyaaaaa gue udah bebaaaaas kemana2 udah ga ada beban lah palingg nggak.. soalnya gue udah diterima di prasetiya mulya hehe ga apa2 deh swasta paling nggak kan gue jadi punya cadangan yah jaga2 kalo SNMPTN gue ga diterima.. secara pilihan gue tinggi2 banget dan rasanya ngarep bgt kalo gue keterima disana.. pilihan gue:
1. Akuntansi UI
2. Ilmu Ekonomi UI
nah kan kan kan hahaha abis kata orang SNMPTN mah cm hoki2an audah kalo gitu gue mau coba deh tuh bisa ga hoki gue nyampe situ.. tapi emang akhir2 ini gue lagi merasa kehokian gue makin meningkat, mungkin karena ketularan si Haykal kali yah si hoki dari goa jatiwaringin..


Belum gue ceritain tentang sahabat gue Adisty dan Haykal ya? hihi ini temen deket gue juga dari pertama masuk Alpus 3 tapi,

Adisty si partner molor dikelas, bolos dan cabut gue.. suka bgt sm chelsea fc



Haykal si partner nyontek dan diskusi agama (cuih!) hahaha.. semoga keterima UI ye kita kal!



kita kls 1 deket bgt deh sampe2 gue sm Disty tuh udah ga nganggep Haykal bukan cowo lagi, serasa sesama jenis aja gt hahaha!! gue kangen banget sama mereka blog walkers.. kangen nginep bareng, kata2an bareng, nonton horror di subtitles bertiga, bernang bareng, jalan bareng, curhat brg dll dll dll..


soalnya Disty pindah waktu kenaikan kls 2 ke Morning Star Academy sekolah internasional gt.. Haykal kls 2 masih sekelas sih.. tp krn sibuk masing2 kita jd jarang abisss ngobrol2.. guenya juga mungkin yang sombong sih hahaha.. acara ketemuan kmrn sempet batal gara2 gue makanya gue ga enak bgt apalagi sm Disty.. kita bakalan pisah kampus soalnya gue beda sendiri gue di prasmul mereka di binus internasional.. jangan sombong2 yaaaaah pas kuliah.. love you guys :3

0 comments: