Thursday 16 July 2009

HALOOOOOOOO..

lama abis gue ga update ini blooog yah kangen deh kangen bangeeeeet.. kemaren2 gue sempet ga update2 soalnya masih sibuk nyiapin tes ini itu buat kuliah yang dari kapan tau gue ikutan dan ga ada yang nyantol2 satupun dan yang kedua adalah efek rasa malu gue yang lebay bgt gara2 ga tembus PMBP ITB hahaha! padahal yang ga dpt juga banyak yah.. kok gue lebay bgt yah sampe malu ketemu orang, keluar kamar ketemu kakak sendiri aja tengsin banget waktu itu.. cm pas udah ketemu temen2 gataunya mereka malah pada ketawa2 ngeliat gue mewek 3 hari gara2 gitu doang.. hahaha jd gue lega.. gue kira mereka bakal nganggep gue omdo belajar2 mulu tp ga nyantol di ITB hahaha.. tapi yasudahlah yah.. kan manusia berusaha tuhan yang menentukan ye kaaaan jd gue coba tes yang lain kayak UNPAD yg ujungnya minta maaf juga sm gue hahaha! tp emang gue ga mau UNPAD! kl bandung ya gue maunya SBM males bgt nanti gue pagi2 naek angkot lewatin ITB pulang lewatin ITB malah kost2an yg udah disaranin emak gue di depan ITB hih direject ITB serasa ditolak waktu nembak kali ya hahaha! apadeh ah meng.. (oops oh maaf lupa blm blg kalo temen2 gue manggil gue 'cimeng' hmm rada ga enak sih dengernya yah tp gini2 ini nama kesayangan dari eyang putri gue tercinta loh!) oke back to the topic.. jadi sejak itu gue janji sm diri sendiri ga bakalan ngeblog lg sampe gue diterima di 1 kampus aja, dan skrg lah waktunya pas gue udah freeee as a bird.. jd intinya gue akan mulai rajin ngeblog lg mulai sekarang hihihihi.. i'm back bloggers :D

0 comments: